Jumat, 20 Januari 2012

Asal-usul :D

skarang gue mau cerita asal-usul gue bikin blog ini. pertama-tama hari itu hari senin kalo gak salah. dipagi yang cerah pada hari senin itu, gue berangkat sekolah di anter ibu gue yang selalu menemani gue baik senang maupun susah, hari itu sama sekali gak ada pertanda kalo gue bakalan bisa bikin blog ini. sampai suatu ketika waktu pas habis gue dari kantin (masih belum istirahat) gue langsung menuju ke kelas gue, ternyata kelas udah sepi sunyi gak berpenghuni, langsung gue mikir, terus temen gue (nama temen gue fidho, tenang nama tidak di samarkan)  bilang (waktu itu gue kekantin sama temen) skarang kan pelajaran TIK, langsung seketika gue sama temen gue lari pontang-panting ke lab komputer di sekolah gue (gue masih berusaha menghilangkan barang bukti kalo habis dari kantin "donat"). setelah sampai di depan pintu lab komputer kami (gue sama temen gue) langsung buka pintu sambil berfikir positif tentang nasib kita nanti. ternyata sampai di dalam lab komputer, pelajarannya cuma praktek suruh bikin blog. nah, dikarenakan gue emang udik banget kalo udah megang komputer, gue diajari temen gue (sebenernya cuma sedikit membantu) bikin blog. dari bikin Gmail sampai bikin blog (nama blog, sama sesuatu lainnya hasil karya dari si Fidho). setelah kelar bikin blog gue bingung mau di isi apaan nih blog, setelah gue mikir daripada nih blog mubazir terbuang percuma, gue isi aja tentang apa aja yang gue alamin di hari-hari gue. nah, sampai saat ini kebiasaan ini masih terus berlanjut (moga-moga gak ganggu pelajaran. Amin..), nah sekian cerita asal-usul blog gue tercipta..

makasih banyak yang udah mau buka dan baca postingan gue yang gak penting ini . assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar