Kamis, 19 Januari 2012

kamis,19 januari 2012

Assalamualaikum wr.wb

hari ini gue ngalamin  kejadian-kejadian gak terduga. contohnya,tadi pagi pas gue selesai mandi gue kepleset di depan kamar mandi rumah gue,badan gue yang "diharapkan" bersih jadi kotor lagi,otomatis gue jadi mandi lagi.yang kedua, kan gue baru kelas 3 smp dan mau lulus tahun ini, sekolahan gue ngadain buku tahunan, gue iseng-iseng aja tuh ikut rapat dikelas bareng EO-nya, langsung to the point aja gue dijadiin panitia kecil yang secret banget nih kalo gue bilang, padahal kan gue gak punya bakat jadi desainer. yang ketiga dan yang paling gak gue sangka-sangka, sepulang sekolah seperti hari-hari biasa gue langsung masuk kamar, ganti baju,plus celana, cuci tangan, makan, langsung gue buka kompi. gue langsung deh buka internet. setelah gue buka akun facebook gue, tiba-tiba tanpa disangka dan di duga-duga, ada seseorang (perempuan yah kayaknya) yang gaje banget dan udah nganggu gue terus , nge-chat gue kayak gini, "puas........ gue udah nolak fathur... " sapa lagi tuh fathur gue gak kenal (kayaknya sama-sama orang gaje) otomatis gue kaget, dalam hati gue bilang "ngapain nih orang gaje banget" terus karena gue udah risih nih (gak tau kata lainnya risih) di ganggu melulu sama orang yang sama, gue block aja tuh orang kalo orang nya baca nih postingan, moga-moga aja nyadar tuh orang. AMIN !!! (tolong yah yang tau orangnya suruh khilaf tuh orang)
dan gue gak tau kejadian aneh apalagi yang akan terjadi ntar malem (moga-moga gak ada yah). sekian nih gue akhiri postingan gue moga-moga kejadian hari ini (SPESIFIKASI BUAT KEJADIAN KETIGA) gak kejadian lagi. AMINN...

Assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar